Minggu, 28 Maret 2010

Makanan Sehat

Sudah saatnya kita mengkonsumsi makanan yang sehat, dengan cara menghindari makan yang dominan di goreng dengan minyak, jadi makan yng seperti apa sebaiknya ? bagi kita yang sudah memasuki usia 40 tahun ke atas alangkah baiknya bila kita terbiasa dengan makan yang di kukus / rebus banyak koko pilihan makan yang tidak selalu di goreng dengan minyak goreng contohnya Pepes ikan, sayur mentah, sayur bening dan lain lain, atau makan ringan jelang sore atau saat santai contohnya siomay, dengan bumbu kacang yang tidak di goreng tapi di sangrai adalh mengoreng tanpa minyak, karena secara alami kacang akan mengeluarkan minyaknya karena panas.

itu adalah cara untuk menghindari dari minyak goreng, selain siomay tentunya di temani tahu yang memang prosesnya tidak digoreng, serta sayur yang dikukus juga. dan jangan kwatir dalam penyajian siomay selalu menggunakan jeruk yang berfungsi menurunkan kolestrol juga sebagai penyedap dan mengundang selera makan.

bagaimana dengan pepes, ikan dikukus dalam waktu cukup lama dengan baluran bumbu dan daun menambah rasa nikmat ikan secara utuh dan secara tidak langsung kandungan lemak yang ada di ikan akan terkikis habis karena panas dari uap air yang cukup lama sampai tulangnyapun lunak, karena panas api dari kayu bakar yang kurang lebih 5 jam.

Ini sengaja kami lakukan bagi penikmat makan sehat yang seleranya di pepes ikan mas, Ikan peda dan Ayam kampung serta siomay kami menyipakan dan memasaknya dengan penuh demi kepauasan para pelanggan untuk itu bila berminat dapat menghubungi kami tapi hanya cinere dan sekitarnya saja dulu karena keterbatasan kami.

terimakasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar